Oppo Neo 3

Oppo Neo 3

Hasil gambar untuk Oppo Neo 3

Oppo Neo 3 merupakan penerus Oppo Neo yang sudah dirilis sejak tahun 2013. Membawa segudang kelebihan dan fitur-fitur menarik, menjadi kelebihan yang dimiliki,Oppo Neo 3 dilengkapi kemampuan USB OTG untuk mentransfer beragam file dari media penyimpanan portable

Spesifikasi Oppo Neo 3
SIm Card : Dual Sim
Dimensi : 132×65.8×9.3mm
Layar :IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
OS : COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
CPU : MediaTek 1.3 GHz Dual Core
GPU : Mali-400
Memory  : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
Ram : 1 GB
Konektivitas :GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
Kamera Depan : 2 MP

pada bagian layar dan sektor dapur pacu Oppo Neo 3 sudah dilengkapi layar IPS (In-Plane Switching) berukuran 4.5 Inch dengan resolusi hanya 854×480 Pixel  tidak tersedia lapisan anti gores.

kapasitas Ram berukuran 1 Gb, sedangkan Chipset yang digunakan Oppo Neo 3 masih mengandalkan Chipset buatan Mediatek dengan kecepatan Dual Core 1.3 Ghz. Performa grafis yang dihasilkan Oppo Neo 3 cukup mumpuni karena dibekali GPU Mali-400.
Hasil gambar untuk Oppo Neo 3 
segi konektivitas, sudah tersedia fitur Dual Sim dengan internet berkecepatan HSPA+ dan dukungan fitur konektivitas standard seperti Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB USB OTG yang bisa anda gunakan dalam mentransfer berbagai file dari Hardisk ekternal, Flashdiks maupun beragam perangkat penyimpanan portable lainnya

Fitur lainnya yang menjai andalan Oppo Neo 3 adalah fitur Hotknot dan Fitur Gesture panel yang berasal dari kustomisasi Android Jelly Bean menjadi ColorOS Hotknot merupakan fitur transfer data antara sesama smartphone Oppo dengan cara menempelkan Smartphone penerima dan pengirim fitur ini mengandalkan konektivitas NFC.

Hasil gambar untuk Oppo Neo 3
kamera berlensa 5 Megapixels dengan dukugan LED Flash pada bagian belakang,kamera depan Oppo Neo 3 menggunakan kamera berlensa 2 Megapixels. Kamera depan tersebut sudah lebih baik,untuk kapasitas baterai ponsel ini berukuran 1900 Mah.

Bagi anda yang ingin tahu HP OPPO dan Spesifikasi handphone android OPPO  yang beredar di dunia, kami sudah merangkum beberapa tipe yang bisa anda jadikan referensi, langsung saja simak ulasan dibawah ini.




0 Response to "Oppo Neo 3"

Post a Comment