Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 





Xiaomi Mi4 memiliki layar beresolusi Quad HD (2K), harus di kubur dalam-dalam karena ponsel ini hanya dilengkapi layar Full HD 1080p sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi3.

Spesifikasi Xiaomi Mi4


  • Sim Card : Single Sim
  • Dimensi : 139.2×67.5×8.9mm
  • Berat : 149 gram
  • Layar : 5 inch , Full HD (1920×1080 pixels), 445 PPI Sharp / JDI OGS full lamination display
  • Memory Internal : 16/64GB
  • Ram : 3GB LP-DDR3
  • OS : MIUI V6 based on Android 4.4
  • Jaringan : GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE support (internationally FDD-LTE availability TBA)
  • Konektivitas : Bluetooth V4, NFC, Infrared
  • Processor : Qualcomm© Snapdragon™ 801 processor with 2.5GHz Quad-core CPU
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Kamera Belakang : 13-Megapixel
  • Baterai : Li-po 3080 mAH 

Berlayar Full HD Berbalut Metal

Di balut dengan material berbody metal menjadi salah satu ciri khas smartphone premium, bahkan desain yang dimiliki Xiaomi Mi4 hampir mirip dengan iPhone, jadi sangat pantas apabila Xiaomi disebut sebagai Apple dari timur. Dimensi total yang dimiliki ponsel ini berukuran 139.2×67.5×8.9mm, dengan ketebalan 8.9 mm dan bobot sebesar 149 gram.

Untuk bagian layar sendiri sudah disediakan layar High Definition berukuran 5 Inch dengan resolusi  (1920×1080 pixels), dan kerapatan pixel mencapai 445 PPI. Layar tersebut bukan layar sembarangan karena merupakan layar OGS buatan Sharp dengan teknologi JDI OGS full lamination display, sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat jernih, melebihi layar Full HD 1080p pada umumnya.

Berprocessor Quad Core Dengan Ram 3GB
Lanjut ke segi peforma, tentu ponsel ini bukan ponsel sembarangan karena dilengkapi hardware berkualitas terbaik. Sama seperti One Plus One, ponsel ini dilengkapi Chipset Qualcomm© Snapdragon™ 801 processor dengan processor Quad Core berkecepatan 2.5GHz. Peforma Processor tersebut memang yang terbaik, Ram bertipe DDR3 dengan ukuran 3GB, untuk GPU yang digunakan masih menggunakan GPU Adreno 330 yang diperkuat dengan OS Miui V6.

Cita Rasa Miui V6

Miui V6 merupakan penggembangan dari Miui V5 dan OS tersebut dibuat berdasarkan sistem operasi Android Kitkat. Penggemar Miui dari seluruh dunia, memang sudah menanti-nantikan cita rasa Miui V6 yang sudah pasti akan lebih cantik dan user firendly dibandingkan Android Stock Room, atau Custom Rom buatan vendor lain.

Xiaomi Mi4 menawarkan 2 opsi memory internal yaitu versi 16Gb dan versi 64Gb, dan sangat disayangkan Xiaomi Mi4 tidak menawarkan slot memory eksternal, jadi anda harus memilih salah satu dengan harga yang berbeda-beda. Lanjut ke dukungan konektivitas, ponsel ini di dukung jaringan LTE dan hanya tersedia 1 sim card. Sedangkan untuk konektivitas lainnya tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi4, dan hanya ditambah sensor infra red.

Sensor infra red Xiaomi Mi4 mampu menjadikan ponsel ini sebagai remote universal yang mampu mengkontrol beragam perangkat seperti TV, Wifi, dan beragam perangkat lainnya. Tak hanya fitur remot universal, Miui V6 juga akan memiliki banyak fitur menarik dan bermanfaat bagi penggunya, ketersediaan thema Miui yang sangat banyak tidak akan membuat anda bosan menggunakan ponsel ini.


Dilengkapi Kamera Beresolusi Tinggi

Harga Xiaomi Mi4 yang murah tidak akan mengurangi kualitas kamera Xiaomi Mi4. Walaupun masih menggunakan kamera belakang Sony IMX214 beresolusi 13 Megapixel, akan tetapi kualitasnya mampu disandingkan dengan kamera beresolusi lebih tinggi karena kamera tersebut sudah dilengkapi sensor f1.8 dengan kemampuan, real-time HDR, dan mampu merekam video beresolusi 4K.

Sedangkan untuk kamera depan, sudah tersedia kamera Sony IMX219 dengan lensa berukuran 8 Megapixel, dan dilengkapi sensor f1.8 sehingga mampu mengambail objek gambar mencapai sudut pandang 80 derajat. Kamera tersebut akan diimbangi dengan baterai berukuran 3080 mah, yang sanggup bertahan selama 1 setengah hari saat pemakaian normal.
demikian info HP Xiaomi yang kami sampaikan pada kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua, tunggu informasi dari kami selanjutnya dan selalu baca berita entang gadget/smartphon terbaru selanjutnya hanya d Tekno.in



0 Response to "Xiaomi Mi4 "

Post a Comment