Xiaomi Earphone Piston 3.0

Xiaomi Earphone Piston 3.0 

Hasil gambar untuk Xiaomi Earphone Piston 3.0


  • 100% Original
  • Nyaman digunakan
  • Kekuatan bass maksimal
  • Desain menarik
  • Tombol volume dan call

  • Hasil gambar untuk Xiaomi Earphone Piston 3.0

    Tahan Korosi
    Ruang suara berbahan logam dengan desain piston yang dapat digerakkan pada earset ini diproduksi dengan presisi tingkat tinggi. Struktur kokoh dari ruang suara secara efektif mengurangi resonansi ruang yang tidak diinginkan, memberikan kualitas suara yang menjanjikan dengan performa bass superior.

    Diafragma Logam Campuran
    Diafragma dari bahan logam campuran pada in ear headphone ini memberikan kelebihan pada transmisi suara. Semua ini dirancang untuk menghasilkan sistem audio berkualitas tinggi. Lapisan berbahan logam pada diafragma juga dapat mempercepat transmisi frekuensi sehingga memberi detail multiple. Keseluruhan bagian diafragma juga memberikan performa luar biasa, termasuk bass yang bertenaga dan stabilitas suara.
    Hasil gambar untuk Xiaomi Earphone Piston 3.0

    Desain Piston Favorit Anda
    Kami menggunakan desain pergerakan piston seperti pada semua in-ear headphones untuk bilik suara. Dibuat dari polikarbonat supaya lebih ringan dan nyaman, tanpa kompromi dengan kualitas bilik suara. Tekan mainkan dan rasakan suara bass yang mengagumkan

    Kualitas Suara Terbaik
    Kumparan suara merupakan jantung bagi headphone Anda, dan kami memastikan respon suara yang lebih cepat dan elemen suara yang lebih lebar dengan kumparan tembaga murni yang kuat.

    Sistem Damping Generasi Ketiga
    Dibandingkan dengan sistem damping generasi kedua, Mi New In-Ear Headphones Piston 3 ini sudah dilengkapi dengan sistem damping generasi ketiga dengan beberapa pengembangan yang lebih inovatif. Mi New In-Ear Headphones Piston 3 ini dapat memencarkan gelombang suara yang terefleksi dan mengurangi efek restorasi suara pada diafragma headphone, memberi Anda pengalaman audio yang lebih murni.

    Serat Kevlar
    Mi New In-Ear Headphones Piston 3 memiliki kabel yang dilapis TPE dan dibuat menggunakan serat Kevlar seperti yang digunakan atas jaket anti peluru. Kabel berkualitas tinggi ini menghadirkan kekuatan dan ketahanan dari pecah dan membelit. Permukaannya yang halus membuatnya bebas belitan.
    Hasil gambar untuk Xiaomi Earphone Piston 3.0

    Kemasan Kado Klasik
    Mi New In-Ear Headphones Piston 3 hadir dalam kemasan yang ramah lingkungan seperti kotak perhiasan. Dalam satu kemasan earphone ini terdapat tiga pasang earbud dengan material silikon berukuran XS, S, dan L. Oleh karena itu, earphone ini pun sempurna untuk Anda jadikan sebagai kado untuk kerabat terdekat.

    Tombol Volume Control dan Mikrofon
    Hadir dengan desain yang stylish, earphone ini memiliki pengontrol 3 tombol yang disertai mikrofon sejajar pada kabelnya. Mi New In-Ear Headphones Piston 3 ini kompatibel dengan hampir semua handphone Android dan juga mendukung sejumlah perangkat iOS (tidak termasuk fungsi pengaturan volume).

    Apa yang ada di dalam kotak:
    • Original Earphone Piston 3.0
    Fitur Umum:
    SKUXI619ELBH2H7ANID-1497845
    HargaRP 399.000
    ModelUniversal
    Ukuran (L x W x H cm)12 x 8 x 1
    Garansi produk14 Hari Garansi Distributor
    Berat (kg)1 kg

    0 Response to "Xiaomi Earphone Piston 3.0 "

    Post a Comment