Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus

Hasil gambar untuk oppo r7 plus

Oppo R7 Plus. Smartphone yang digadang-gadang menjadi salah satu phablet terbaik ditahun 2015 tersebut, membawa layar berukuran 6 inci yang kualitas layarnya di imbangi oleh teknologi Amoled Display. Sementara untuk dapur pacunya mengandalkan processor berkecepatan Octa Core dari Chipset Snapdragon 615.

smartphone R7 Plus satu tingkat lebih baik dibandingkan pendahulunya yaitu Oppo R5, karena kali ini Oppo memberikan Ram berukuran 3 GB dan menyediakan slot memori microSD yang tak dimiliki R5. Selain spesifikasi hardware yang ditingkatkan, handphone R7 Plus juga didukung body tipis yang dibalut material premium berbahan metal.

Oppo R7 Plus memiliki layar Amoled berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan pixel mencapai -367 ppi. Rasio layar tersebut sangat besar yaitu mencapai ~76.6% dari keseluruhan bodynya, sehingga hampir tak terlihat bezel-nya karena membentang dari tepi ke tepi sudah ada teknologi Gorilla Glass 3,bodynya cukup tipis dengan ketebalan 7.8 mm dan memiiliki dimensi keseluruhan sebesar (panjang 158 mm x lebar 82 mm x ketebalan 7.8 mm,disediakan 2 pilihan warna yaitu emas dan silver.

Hasil gambar untuk oppo r7 plus

sektor hardware
memori internal sebesar 32 GB dan dapat ditambahkan memori ekternal mencapai 128 GB,slot memori ekternal menjadi satu dengan slot kartu sim,

segi software
sudah disediakan sistem operasi Color OS 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1. Sistem operasi R7 Plus menawarkan tampilan lebih menawan,tambahan yaitu fitur gesture, dan fitur pemidai sidik jari yang diletakan pada bagian belaakng R7 Plus. Teknologi sidik jari tentu menambah daya jual ponsel ini.

dapur pacu
processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 64 Bit dengan Ram 3GB, dan pengolahan grafis Adreno 405, sehingga menghasilkan peforma multitasking yang responsif tanpa ada kendal,Selain kinerja multitasking yang cepat, performa mobile gaming R7 Plus juga menakjubkan, karena rata-rata smartphone yang mengadopsi Chipset Snapdragon 615 mampu meraih skor Antutu benchmark lebih dari 42 Ribu. Tak hanya menawarkan peforma hardware mumpuni, Oppo juga memberikan baterai jumbo berukuran 4100 mah yang dilengkapi teknologi VOOC Rapid Charge sebagai teknologi pengisian baterai tercepat saat ini, karena mampu mengisi baterai 75 % dalam waktu 30 menit.
Hasil gambar untuk oppo r7 plus
fotografi dan foto 
Oppo memberikan kamera 13 Megapixel yang memiliki bukaan lensa atau aperture F/2.2. Teknologi laser autofocus dan LED Flash,Selain itu, sensor yang dipakai kamera R7 Plus juga menggunakan teknologi Optik Schneider-Kreuznach yang diklaim mampu mengurangi noise hingga 78% dan mengumpulkan cayaha 32% lebih banyak dibandingkan kamera berdesain konvensional,R7 Plus juga diengkapi sensor RGBW sehingga tetap optimal saat memotret ditempat bercayaha rendah

kamera bagian depan, sudah diletakan kamera berlensa 8 Megapixel yang dimaksimalkan kualitasnya oleh teknologi pemrosesan gambar Pure Image, sehingga menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih disegala kondisi pencahayaan.

Oppo sudah memberikan teknologi 4G LTE berkecepatan 150 mbps, dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps. Selain itu, tersedia pula Wifi berteknologi Dual Chanel dengan fitur Wi-fi Direct dan Wi-Fi hotspot.

Sekian informasi HP OPPO  yang kami sampaikan pada kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua, tunggu informasi dari kami selanjutnya dan selalu baca berita tentang gadget/smartphon terbaru selanjutnya hanya d Tekno.in






0 Response to "Oppo R7 Plus"

Post a Comment